Cara Agar iPhone tidak bisa Dimatikan saat Terkunci

Cara Agar iPhone tidak bisa Dimatikan saat Terkunci, Emang Bisa?

Posted on

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sebuah artikel yaitu mengenai bagaimana cara agar iPhone tidak bisa dimatikan saat terkunci.

bagi kamu yang kebingungannya caranya seperti apa silahkan untuk simak artikel berikut ini dengan baik.

Pada perkembangan teknologi saat ini yang mana banyak sekali handphone yang mengeluarkan brand brand dengan versi terbarunya dan salah satunya adalah handphone dengan merk iPhone.

Saat ini tidak sedikit orang yang menggunakan handphone bermerk iPhone ini, bahkan anak kecil pun sudah menggunakan handphone tersebut. iPhone juga menjadi salah satu merk hp terbaik yang ada di dunia.

Meskipun hp tersebut termasuk yang terbaik namun di sisi lain tentunya memiliki kekurangan dan juga kelebihan.

Salah satu kelebihan dari hp iPhone tersebut adalah, hp iPhone ini selalu menjadi kiblat bagi teknologi smartphone yang ada di dunia, contohnya adalah iPhone memiliki layar dan Desian kamera yang sangat bagus bahkan hal tersebut sering ditiru oleh merk hp lain yaitu android.

Cara Agar iPhone tidak bisa Dimatikan saat Terkunci

berikut ini kami akan menjelaskan tentang cara agar iPhone tidak bisa dimatikan saat terkunci, untuk cara caranya adalah sebagai berikut:

Sebenarnya sangat di sayangkan sekali jika diantara kamu sedang mencari cara agar iPhone tersebut tidak bisa dimatikan saat terkunci, karena pada dasarnya hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Dari iPhone sendiri ini tidak bisa memberikan pilihan bagi kamu untuk melakukannya, namun itu hanya untuk saat ini saja.

Jika tujuan kamu melakukan hal tersebut hanya untuk melindungi iPhone kamu agar bisa dan tetap kelacak ketika iPhone tersebut dicuri,hilang, ataupun yang lainnya maka hasilnya pun akan sia sia.

Terkecuali disini kamu hanya menggunakan eSIM saja, maka sipencuri dengan mudah dapat mencabut kartu dari iPhone tersebut untuk menghilangkan akses internetnya yang mana menyebabkan iPhone tersebut tidak dapat kamu lacak secara langsung.

Selain itu, iPhone memiliki fitur yang disebut dengan fitur force restart yang mana dapat kamu gunakan untuk mematikan iPhone dalam kondisi apapun.

Dengan adanya fitur tersebut, hal ini sangat penting sekali untuk memperbaiki masalah yang serius pada iPhone ketika mengalami hal yang tiba tiba tidak bisa merespon apapun itu.

Namun kamu jangan khawatir, karena jika hal tersebut terjadi maka solusi yang bisa kamu gunakan adalah dengan meningkatkan kewaspadaan kamu dalam menjaga iPhone tersebut contohnya seperti hindari memainkan hp di area yang sepi orang orang, menaruh hp yang sangat mudah untuk menarik perhatian kamu, serta kamu bisa menghindari dalam memberikan sembarang akses iPhone terutama password ke orang lain atau orang yang baru kamu kenal.

Namun jika di sisi lain iPhone dicuri dan juga menghilang kemudian saat kamu lacak keadaanya tidak aktif, kamu bisa langsung mengaktifkan mode hilang yaitu melalui layanan find my phone, sehingga saat kembali terhubung ke Internet, maka secara otomatis iPhone tersebut akan mengirimkan lokasi dimana ia berada.

Jadi perlu kamu ingat, tanpa mengetahui password dan juga akses ke akun iCloud yang ada pada hp iPhone tersebut, sebab pada dasarnya iPhone tidak akan bisa digunakan lagi. Bahkan jika iPhone di reset secara paksa oleh kamu bahkan langsung ke pabriknya pun iPhone tersebut akan tetap terkunci.

Namun kamu tidak perlu khawatir,karena untuk data data yang terdapat di iPhone akan aman dimana masih terkunci dan pastinya tidak akan bisa di akses sama sekali. Namun tentunya ada risiko yang di dapat yaitu data tersebut akan hilang permanen jika iPhone tersebut direset secara paksa ke setelan pabrik.

Akhir kata

Itulah tadi sebuah artikel yang dapat kami sampaikan yaitu mengenai Cara agar iPhone tidak bisa di matikan saat terkunci, semoga apa yang di sampaikan bisa di mengerti dan di fahami, terimakasih.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *